Budged Membangun Rumah atau Renovasi

Akhir-akhir ini banyak yang bertanya kalau bangun rumah berapa sih biaya yang harus dikeluarkan?

Saya akan membahas biaya yang akan dikeluarkan, tentunya kita harus membuat design dan spek material yang kita harapkan.

Pasaran yang sering kita dengar bahwasanya membahas biaya sudah sering kita dengar, ada yang bilang per m 2 jt - 6 jt an. Mengapa demikian, karena harga ini sudah dilakukan pemborong atau subkon lainnya belajar dari pengalaman. Tp jika gagal, tentu saja pemborong akan meninggalkan tanggungjawab pembangunan alias tekor. Untuk daerah tertentu akan berbeda harga per meternya. Karena berhubungan dengan UMK dan UMR. Jadi jika kita ingin mempunya masalah untuk pembangunan harusnya kita perlu konsultasi untuk mendapatkan jasa tersebut.

Lebih baik kita konsultasi terhadap yang paham akan bangunan dan solusi aman bahwa hunian kita kokoh untuk jangka panjang.


Kami menawarkan Jasa Perencanaan untuk pembuatan gambar bangunan dan RAB (Rencana Anggaran Biaya). Konsutasikan keinginan rumah anda, tentu akan disiapkan dari hal teknis dan non teknis.


Banyak orang awam yang tidak menghargai usaha pemborong dimana memberikan harga saling tipu menipu. Mengapa demikian karena seorang pemberi borongan tentu saja tidak tahu keuntungan dari subkont tersebut. Sering tidak diperhatikan terkait hal non teknis, misalkan masalah warga atau pengeluaran lainnya. Jika tonase kerjaan besar, masih bisa seorang pemborong merencanakan agar tidak terjadi minus atau tekor. Maka sering sekali pemborong membuat jasa atau PPN untuk menghindari hal-hal non teknis tersebut.

Jika anda mau dan ingin tahu berapa sih budget pembangunan rumah atau bangunan anda, silahkan isi pengajuan disini https://pertukanganrumah.blogspot.com/2019/04/buat-pengajuan-disini.html

Dengan konsultasi terlebih dahulu terkait harga jasa perencanaan dan pengawasan. Agar harapn kita sesuai yang kita mau.


Silahkan anda buat form pengajuan dengan lengkap tentunya akan kami respon secepatnya.



Semoga kami bisa membantu harapan dan keinginan anda. Salam pembangunan

0 comments:

Post a Comment